Friday, February 20, 2015

Kelahiran Honda New CR-V Diagendakan Pekan Depan

Segmen SUV Honda bakal bergairah sejak awal tahun. Sebelum peluncuran resmi crossover anyar HR-V, Honda Prospect Motor (HPM) sedang mempersiapkan kelahiran New CR-V, pekan depan.

Kelahiran Honda New CR-V Diagendakan Pekan Depan
Rencananya desain baru CR-V dalam balutan facelift meluncur pada 14 Januari 2015. Hingga saat ini belum ada keterangan harga, meski begitu HPM tentu sudah memperkirakan acuan kompetitif untuk bersaing bersama Nissan X-Trail dan Mazda CX-5.
CR-V terbaru tetap ditawarkan lima varian, yaitu 2.0L Manual, 2.0L matik, 2.0L Prestige matik, 2.4L matik, dan 2.4L Prestige matik. Informasi tambahan HPM menambahkan roof spoiler untuk semua tipe dan tersedia beberapa warna baru pada bodi.
Masuk ke bagian kabin, kini headunit layar sentuh sekarang tersedia buat semua varian, khusus tipe mesin 2.4L sudah dilengkapi kamera parkir. Ada fitur baru bernama Nanoe yang terintegrasi dengan headunit, fungsinya sebagai filter udara kabin. Selain itu terdapat perbaikan sistem audio dengan penambahan tweeter.
Tema warna dasar kabin beige, hanya varian 2.4L Prestige berwarna hitam sebagai penanda elegansi. Berbagai komponen diberikan sentuhan baru, seperti pada door trim dan dasbor. Sebagai pendukung faktor keamanan, seluruh tipe New CR-V dilengkapi ISOFIX sebagai standar keamanan bangku tambahan buat anak kecil. 

No comments:

Post a Comment