Wednesday, March 25, 2015

Trio Land Rover Edisi Spesial Dirilis Penanda HUT ke-68

Untuk merayakan ulang tahun Land Rover Defender yang ke-68, ada tiga Land Rover Defender edisi spesial yang diluncurkan. Tiga mobil yang diproduksi terbatas ini diberi nama Heritage, Adventure, dan Autobiography. Ketiga mobil ini menggunakan mesin diesel 2.200 cc.

Trio Land Rover Edisi Spesial Dirilis Penanda HUT ke-68
"Kami ingin menandai akhir produksi Defender di Solihull dengan sebuah mobil edisi spesial, tapi itu tidak mungkin. Makanya kami membuat 3 intrepertasi berbeda mengenai karakter defender," ujar Nick Rogers, Vehicle Line Director Land Rover.
Land Rover Defender Autobiography Edition menawarkan performa, kenyamanan, dan eksklusivitas. Ini berkat cat bodi duo-tone, kulit Windsor, dan tenaga yang didongkrak menjadi 147,8 dk.
Sementara itu Heritage Edition terinspirasi dari desain awal Land Rover yang dikombinasikan dengan kenyamanan modern. Cirinya adalah aplikasi kelir Grasmere Green, atap putih, grill klasik, dan grafis HUE 166 yang merupakan nomor registrasi pertama Land Rover.
Terakhir, Adventure Edition. Sesuai namanya, mobil ini menyasar konsumen yang suka aktivitas luar ruangan dan suka menjelajah ke mana saja. Makanya ia dibekali underbody protection, ban Goodyear MT/R tyres, decal unik, dan kabin dengan balutan kulit asli.

No comments:

Post a Comment