Thursday, January 8, 2015

Penjualan Mobil Super McLaren Kian Moncer

Sejak diluncurkan pada 2010 penjualan mobil super besutan McLaren terus merangkak naik. Sepanjang 2014 lalu pabrikan asal Inggris itu membukukan penjualan 1.648 unit dengan model terlaris coupe McLaren 650S dan Spyder.

McLaren menyebut, penjualannya sepanjang tahun itu naik 21 persen dibanding 2013. Dari total penjualan sebanyak itu, 1.400 unit diantaranya dibukukan coupe McLaren 650S dan Spyder.

"Hasil penjualan terakhir kembali mencetak rekor baru, yang membuktikan bahwa penjualan dari tahun ke tahun juga terus meningkat. Itu membuktikan bahwa profesionalisme dan upaya tim di Woking (kantor pusat McLaren) telah diakui di seluruh dunia,” papar Chief Executive Officer McLaren, Mike Flewitt dalam pernyataannya.

McLaren mengklaim mobil buatannya paling banyak terjual di wilayah Amerika Utara sepanjang 2014 lalu.

Tak kurang 290 unit mobil berhasil dilego di wilayah itu. Sementara, peningkatan penjualan terbesar terjadi di wilayah Asia Pasifik, yakni mencapai 80 persen.

Tahun ini, pabrikan itu akan meluncurkan model sport terbaru. Rencananya, model tersebut diperkenalkan di New York Auto Show 2015, April mendatang.

No comments:

Post a Comment