Tuesday, January 13, 2015

Serunya Mandi Lumpur Naik Motor Trail

Perjalanan tim Viar Jelajah Indonesia di Makassar, Sulawesi Selatan disambut dengan cuaca yang tidak bersahabat. Saat tahun baru kemarin VJI terpaksa mengubah beberapa rencana touring karena kondisi hujan yang terus menerus di Kota Makassar.


Awalnya team VJI akan bersiraturahmi ke beberapa komunitas disekitar wilayah Makassar, seperti Gowa, Maros, Pangkep, Malino dan daerah lain, tetapi karena kondisi cuaca membuat team VJI belok arah dan hanya menghabiskan waktu keliling kota Makassar.

Namun hal itu tak memupus hasrat untuk mengemas suatu event bersama komunitas Makassar yaitu 'VIAR FUN ADVENTURE'.

Untuk lebih memeriahkan Touring Viar Jelajah Indonesia, seluruh komunitas Sulsel khususnya komunitas-komunitas trail terdekat dengan kota Makassar seperti Makassar Trail Commuity (Matrac), Gowa Trail Community, Maros Trail Community, Malion Trail Community, Sudiang Trail Community dan Pangkep Trail Community serta pemerhati dan senior – senior crosser di Sulawesi Selatan diundang untuk ber-Adventur Fun Trail bersama sekalian memeriahkan tahun baru bersama.

Jalur adventure pun dikemas seramai mungkin dari Jl. Pelita (dealer Viar-Makassar) – Antang lalu finish di Panjiro Gowa (Dealer Viar-Gowa). 

Target acara lebih ke acara Siraturahmi membangun kekerabatan antar komunitas khususnya komunitas diwilayah Sulawesi.

Jalur yang dipilih pun sangat bervariasi dari jalan aspal sampai jalan lumpur, tetapi kali ini jalurnya banyak diguyur tiga hari sebelumnya maka jalurnyapun menjadi lebih menantang.

"Wow luar biasa..makin hujan makin asyik," ucap para rider-rider komunitas.

Bravo lumpur, salam lumpur. 

No comments:

Post a Comment